Senin, 21 Juli 2008

Dimana Engkau?

Kucari kemana Engkau pergi, kucari kemana Engkau berdiam diri
Ku brusaha tuk bisa mengenalMu, mendekat denganMu

Apa daya ku brusaha mencari di setiap sudut ruang,
ku mencariMu disetiap relung hatiku,
ku mencariMu disetiap sholat-sholatku,

Hanya sebuah rasa Engkau selalu melihatku dan mendengarku.
Ingin kutanyakan kebimbangan hatiku ini kepadaMu

Apakah ini merupakan salah satu cobaanMu
Jika ini cobaanMu, apakah nantinya aku kuat dengan semua ini
Aku tahu, Engkau mengujiku dimana akan Kau beri lebih dari yg kuharapkan

Tapi apa? Sebuah pertanyaan yang tidak dapat kuterka
Aku yakin pasti ada sesuatu dibalik ini semua
Ya Allah, dimana Engkau? Kucoba dengan ikhlas mencariMu

Sampai kapan akan selalu begini, kuingin curhat denganMu Ya Allah
ku ingin becanda denganMu Ya Allah, kuingin terlelap tidur disampingMu
Hanya beralaskan sajadah, berselimut sarung, dengan untaian tasbih
Jiwaku hampa tanpaMu.

Isilah relung hatiku dengan nama-namaMu agar snantiasa merasa dekat denganMu
Isilah pikiranku dengan sifat-sifat RosulMu tuk kujadikan contoh dlm hidupku
Isilah jiwaku dengan rahmatMu tuk selalu bersyukur, denganMu aku disini.

======================================================================
Sebuah ungkapan dari dalam hatiku tuk mencari dimana Tuhanku Allah SWT, saat ini aku terasa hampa. Bagai sehelai daun yang lepas dari tangkainya tanpa ada yang dapat meraihnya, terbang entah tidak tahu kemana. Hanya mengikuti bujuk angin yang menghempaskan daun sampai ke tujuan akhir.

"Onywa Akunoichi"

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda