Selasa, 22 Juli 2008

Maafkan aku sahabatku

Sahabat, maafkan aku.

Masih ingatkah kau dulu waktu kamu bertengkar dengan pacarmu?
Kucoba tuk menghiburmu, meski hanya berlalu.

Masih ingatkah kau dulu waktu reuni angkatan kita?
Kau tinggalkan rumahmu, tanpa sepengetahuan orang tuamu
Kucoba tuk mencarimu, dan kutemukan kamu di rumah temenmu
Kutemani kamu setiap hari, kusayang kamu, kutengok setiap brangkat dan sepulang skolah

Tak kukira semua hal yang tlah kita lalui bersama membuahkan sebuah rasa.
Aku sadari itu, karna aku juga merasakannya.
Tapi aku terlalu takut tuk mengungkapkannya padamu, sedang kamu menunggu itu.

Kurasa disuatu malam ku datang kerumahmu
kutemukan sebuah rahasiamu yang terpendam
bahwa kamu mencintaiku, tetapi semua itu terlambat

Maafkan aku karna tak mau mengerti tentang dirimu
Maafkan aku yang telah mengecewakan keinginan kedua orangtuamu
Maafkan aku yang membuatmu menjadi jauh, kesebrang lautan.

Ya Allah, karuniakan kebahagiaan dan rahmatMu kepada sahabatku tercinta. Jagalah dia lebih seperti halnya aku menjaganya dulu.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda