Kamis, 24 Juli 2008

Cobalah Kau Mengerti

Ya Fulan, maafkan aku yang tlah membencimu
Aku dah brusaha tuk baik denganmu
Tapi dalam hatiku terpendam kebencian terhadapmu
Meski aku tahu itu bukan sikap yang baik

Ya Fulan, ketahuilah
Aku seperti ini dan dia seperti itu sejak hadirnya dirimu
Sebelum ini aku dengannya baik-baik saja
Bercanda ria, tertawa, saling manja

Ya Fulan, ingin kukatakan kepadamu
Tolong lupakanlah apa yg telah kau rasakan, meski itu sakit bagimu
Tinggalkanlah kami, meski itu membuatmu merana dan sedih
Jauhilah kami, meski membuatmu kembali menjadi hampa

Ya Fulan, kutak sanggup ungkapkan itu semua
Aku hanya ingin kau mengerti apa yang sebenarnya tlah terjadi
Semua ini menjadi seperti ini sejak hadirnya dirimu
Aku menjadi seseorang yg bukan diriku sebenarnya,
dan dia selalu sakit setiap harinya

Ya Fulan, mengertilah
Ku tak ingin mengusirmu dengan cara yang kasar
Ku tak ingin ada pertengkaran lagi antara aku dan dia
Ku hanya ingin membuatnya merasa tentram, tenang, dan bahagia
Seperti dulu, sebelum kau hadir diantara kita
Sebelum semuanya menjadi sia-sia
Sebelum sesal adanya

Ya Fulan, maafkan aku atas semua sikapku
Kau selalu menghalangiku dalam setiap langkahku
Kau selalu membuat adanya rasa marah, kesal, benci antara aku dan dia
meski rasa itu cuma sesaat.

Ya Fulan, sampai kapan kau akan terus begini?
Tidak adakah seseorang yg membuatmu terpana selain dia?
Tidak adakah seseorang yg membuatmu bahagia selain dia?
Janganlah kau merasa senang diatas penderitaan orang lain.
Karena kesenganan itu cuma sesaat.
Janganlah kau merasa bahagia melihat kehancuran orang lain.
Karena kau akan merasakannya dengan rasa yg berlipat-lipat.

Ya Fulan, pergilah dari kehidupanku dan dia
Maafkanlah aku karena kebencianku padamu
Kutahu dia tidak ingin seperti ini diakhirnya
Kukatakan ini padamu ya Fulan, karna akan ada penyesalan dari kita semua
Kekecewaan yang teramat sangat dari kita, jika kau tidak pergi
Hanya perasaanlah yang mengerti

Hai Fulan, pergilah dengan baik-baik
seperti halnya kau datang dengan baik-baik

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda