Senin, 10 November 2008

Aku gak tau apa yang terjadi pada diriku, seakan tidak ada gairah semangat untuk hidup. Aku kaya orang tolol, blo'on, bego, orang yang nol besar. Gak tau musti bagaimana, yang jelas harus kemanakah aku berjalan. Dengan skill yang aku miliki dan apa yg aku punyai, sungguh aneh dimana aku punya planning besar untuk hidupku dan orang2 sekitarku. Tetapi semangatku tuk menunjukkan semua itu tiada, seakan buat siapa aku bekerja?

Ya Allah, hamba tahu engkau tidak akan meninggalkan hamba dalam kesusahan. Hamba juga tiada daya tuk brusaha lebih dekat dengan Engkau, dunia ini telah membuatku merana. Jodohkanlah hamba dengan seseorang yang dapat memberi arti dalam hidup hamba, yang mengerti hamba, sekalipun dia bukan orang baik2, kalopun telah Engkau jodohkan hamba dengannya, hamba terima ya Allah.

Tahun ini adalah tahun terberat dalam hidupku, aku banyak kehilangan seseorang yang berarti dalam hidupku sehingga menjadikanku tak tahu lagi arti tuk apa aku berbuat semua ini. Seperti apa aku nanti, masa depanku, penuh dengan impian, penuh dengan rencana, tetapi diriku saat ini belum mencerminkan aku mampu menggapai impianku dengan rencana-rencanaku.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda